Sempat 2 Kali Ditangkap Narkoba, Vicky Nitinegoro Ngaku Dijebak Teman Artis

Selasa, 17 September 2024 - 08:18 WIB
loading...
Sempat 2 Kali Ditangkap...
Vicky Nitinegoro sempat berurusan dengan hukum. Ia pernah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba sebanyak dua kali. Foto/Instagram Vicky Nitinegoro
A A A
JAKARTA - Aktor Vicky Nitinegoro sempat berurusan dengan hukum. Ia pernah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba sebanyak dua kali.

Menariknya, dua kali ditangkap, dua kali pula Vicky Nitinegoro selalu dipulangkan. Pasalnya, ia tidak terbukti ikut mengonsumsi narkoba seperti teman-temannya.

"Dua kali ketangkep, tapi bukan karena memang gue pengguna atau make, nggak," ujar Vicky Nitinegoro, dikutip dari kanal YouTube Kasisolusi, Selasa (17/9/2024).



Aktor sekaligus presenter ini menjelaskan, penangkapannya yang kedua kala itu karena dijebak oleh salah satu teman artis.

"Yang pertama memang gue apes. Yang kedua memang ada orang sirik. Dijebak gue, ada orang sirik," ungkap Vicky Nitinegoro.

Vicky Nitinegoro menyebut, jika ia membocorkan sosok teman artis yang menjebaknya itu, semua orang pasti akan langsung tahu.

"Nggak inisial, nggak main kita inisial-inisial. Gue sebut langsung tahu," tandas Vicky Nitinegoro.

Akan tetapi, Vicky tidak mau membalas perbuatan sang teman. Ia menyerahkan semuanya kepada Allah, biarkan Tuhan yang akan membalasnya.



"Janganlah, bukan ranah gue buat mengharapkan dia dibales. Udah, Allah aja yang bales, udah," ujar Vicky Nitinegoro.

Sebagai pengingat, pertama kali Vicky Nitinegoro ditangkap polisi karena narkoba pada 2009. Kala itu Vicky ditangkap bersama artis Jennifer Dunn serta rekan-rekannya yang lain. Polisi menyita barang bukti berupa 1 paket sabu dan 7 butir pil ekstasi dari kamar Jennifer Dunn. Namun, hasil tes urine Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif.

Lalu pada 2019, Vicky ditangkap untuk kedua kali di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bersama dua rekannya yang lain. Adapun barang bukti yang disita adalah vape dan liquid vape yang mengandung tembakau gorila. Lagi-lagi saat diperiksa, Vicky Nitinegoro terbukti negatif narkoba.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)